Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Flyover Kampung Melayu Berkat Konten Live Instagram

Senin, 06 Juni 2022 - 23:02 WIB
loading...
A A A
Dari delapan orang, lanjut Khairudin, dua orang di antaranya diamankan karena terbukti membawa dua celurit. Sementara enam orang lainnya, diberikan pembinaan oleh kepolisian guna memberikan efek jera agar tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan.

"Dua orang diproses hukum, dan kita akan cari lagi siapa yang admin (akun Instagram) dan lain sebagainya kita cari lagi," tutur Khairuddin.

Sebelumnya, viralnya sebuah video tawuran yang dilakukan sekelompok remaja di sekitar Flyover Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu 4 Juni 2022, kini telah ditindak oleh pihak kepolisian. Terlihat dalam video tersebut, si perekam menghunuskan senjata tajam jenis celurit dan seakan-akan mengancam siapapun yang ada di hadapannya.

Melalui video yang disebar oleh akun instagram @warganett.id, polisi telah melaksanakan tindak cepatnya guna menghilangkan keresahan warga sekitar. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengungkapkan anggotanya telah mengamankan totaltujuh pelaku dari lokasi.

"Benar adanya (aksi tawuran), pelaku yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) sudah diproses. Tujuh yang diamankan dan dua orang yang diproses karena ketangkap bawa sajam," jelas Ahsanul kepada wartawan, Senin (6/6/2022).
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)