Ini 7 Remaja Pelaku Tawuran Viral di Fly Over Kampung Melayu

Senin, 06 Juni 2022 - 15:29 WIB
loading...
Ini 7 Remaja Pelaku Tawuran Viral di Fly Over Kampung Melayu
Polres Metro Jakarta Timur merinkus tujuh remaja pelaku tawuran di fly over di Kampung Melayu. Foto/IG @warganett.id,
A A A
JAKARTA - Viralnya sebuah video tawuran yang dilakukan sekelompok remaja di sekitar Fly Over Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (4/6/2022), kini telah ditindak pihak kepolisian.

Terlihat dalam video tersebut, si perekam menghunuskan senjata tajam jenis celurit dan seakan-akan mengancam siapapun yang ada di hadapannya.Melalui video yang disebar oleh akun Instagram @warganett.id, polisi telah melaksanakan tindak cepatnya guna menghilangkan keresahan warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengungkapkan anggotanya telah mengamankan total 7 pelaku dari lokasi.

”Benar adanya (aksi tawuran), pelaku yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) sudah diproses. Tujuh yang diamankan dan dua orang yang diproses karena ketangkap bawa sajam,” kata Ahsanul, Senin (6/6/2022).

Kendati demikian, Ahsanul belum dapat membeberkan dari kelompok mana saja yang telah diamankannya. Ahsanul mengaku dia serta jajarannya belum bisa menjelaskan kronologi dan identifikasi pelaku karena masih dalam proses lidik.



Diketahui, akun Instagram @warganett.idmengunggah video yang menampilkan aksi huru-hara antar remaja yang berlangsung di sekitaran Fly Over. Selain itu, tampak dua kelompok remaja saling serang dengan menggunakan senjata tajam, namun akhirnya berhasil diringkus polisi.

Menurut keterangan narasi unggahan tersebut, tawuran itu terjadi turunan Fly Over Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur yang menuju arah Stasiun Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu dini hari (4/6/2022) pukul 04.30 WIB.

Tertera dalam narasi unggahan tersebut, tawuran terjadi di turunan Fly Over Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur arah Stasiun Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu dini hari kemarin (4/6/2022) pukul 04.30 WIB.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)