Tenteng Sajam, Tawuran Remaja Pecah di Fly Over Kampung Melayu

Kamis, 03 Februari 2022 - 06:26 WIB
loading...
Tenteng Sajam, Tawuran Remaja Pecah di Fly Over Kampung Melayu
Aksi tawuran dua kelompok remaja saling bacok pecah di Fly Over Kampung Melayu, Jakarta Timur. Foto/IG Merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Tawuran antar dua kelompok remaja dikabarkan kembali terjadi bawah Fly Over atau jembatan layang Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (2/2/2022) malam. Tawuran tersebut berlangsung sekira pukul 21.15 WIB.

Tawuran para remaja tersebut sempat terekam kamera. Video tawuran tersebut kemudian viral di media sosial (medsos)setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta, tampak para remaja tersebut tawuran dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Para remaja yang berjumlah sekira puluhan orang itu tampak tak segan hendak melukai lawannya. Dua kelompok remaja tersebut sama-sama saling serang dengan menggunakan sajam dan juga bambu.

Aksi saling serang antar dua kelompok remaja tersebut berlangsung cukup lama. Aktivitas lalu lintas di daerah tersebut sempat terhenti akibat tawuran yang diduga dilakukan oleh para pelajar.



Hingga berita ini dimuat, belum diketahui dengan pasti kronologi serta ada tidaknya korban jiwa dalam aksi tidak terpuji tersebut. Kapolsek Jatinegara Kompol Yusup Suhadmama membenarkan kasus tersebut. Kasus ini masih pendalaman.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)