Pemuda Penuh Luka Bacok di Halte GBK Disebut Korban Tawuran

Senin, 31 Januari 2022 - 15:58 WIB
loading...
Pemuda Penuh Luka Bacok di Halte GBK Disebut Korban Tawuran
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan seorang pemuda yangbersimbah darah tergeletak di halte Gelora Bung Karno (GBK) merupakan korban tawuran. Saat ini polisi melakukan penyelidikan dalam peristiwa tersebut.

"Itu tawuran antarkelompok," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Jakarta Utara, Senin (31/1/2022). Korban ditemukan tewas di kawasan GBK pada Minggu, 30 Januari 2022 pukul 04.00 WIB.

Saat ditemukan warga pemuda tersebut penuh dengan luka di bagian kaki kanan. Saat ini Polres Jakarta Selatan mendalami kasus tersebut.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan warga, pemuda itu diduga menjadi korban pembacokan sekelompok gangster di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Baca: Aniaya Pemuda hingga Tewas, Polisi Ciduk 5 Anggota Gangster di Bogor

Selain remaja tersebut, ada dua remaja yang mengalami korban luka bacok lainnya. Dua korban lainnya mengalami luka bacok di bagian kepala dan telinga," tulis akun @wargajakarta.id pada Minggu, (30/1/2022).

Peristiwa tersebut bermula pada saat tiga pemuda berboncengan menggunakan satu motor. Lalu saat di Jalan Jenderal Sudirman, mereka dipepet oleh gangster bermotor dan dibacok dengan senjata tajam.

"Dua remaja dengan luka bacok di bagian kepala dan telinga dilarikan ke RS Mintoharjo lebih dahulu. Mengingat luka yang parah," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)