Profil Kompol Armayni, Polwan Tangguh yang Lama Eksis di Polda Sumbar Kini Aktif di Polda Metro Jaya

Senin, 06 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
Profil Kompol Armayni, Polwan Tangguh yang Lama Eksis di Polda Sumbar Kini Aktif di Polda Metro Jaya
Kompol Armayni. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kompol Armayni, polwan tangguh satu ini lama eksis di Polda Sumatera Barat (Sumbar). Beberapa jabatan diembannya yakni Kaur Sahlur DitPres Polda Sumbar dan Bensat DitPers Polda Sumbar.

Berpengalaman dan memiliki semangat tinggi membuat mantan Kapolsek Bekasi Kota itu masuk lingkaran Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Armayni diberi amanah sebagai Kanit 1 Subdit 5 Ditreskrimum Polda Metro Jaya .
Baca juga: Profil Brigjen Juansih, Polwan Bergelar Doktor Cumlaude dari Unair yang Jadi Inspirasi

Polwan kelahiran Padang, Sumatera Barat itu sangat bangga mendapat kepercayaan besar seperti itu. Ini menandakan Polri telah memberikan ruang maksimal untuk para polwan sehingga mampu memberikan sumbangsih dan berperan aktif dalam mengabdi kepada masyarakat serta negara.

Mantan Kapolsek Sunda Kelapa, Polres Pelabuhan Tanjung Priok itu memiliki jam kerja yang sangat padat dengan segudang kegiatannya. Meski demikian, dia sama sekali tidak melupakan keluarga.

Menurut Armayni, antara karier dan keluarga harus seimbang dan berjalan beriringan. Selama menjabat Kapolsek Bekasi Kota, dia menganggap seluruh anggotanya sebagai keluarga.
Baca juga: Profil AKP Rita Sorcha, Polwan Cantik Polda Metro Jaya yang Kaya Prestasi

Dengan begitu, dia menjadi lebih dekat dengan mereka. Suasana akrab sangat kental saat Armayni berada di kantor maupun bekerja dengan anggotanya untuk mengayomi sekaligus menjaga kondusivitas wilayah.

Sebenarnya banyak posisi strategis di tubuh Polri yang telah ditempati para polwan. Sebut saja Brigjen Pol Juansih selaku Karojianbang Lemdiklat Polri dan Brigjen Pol Jeanne Mandagi, mantan Kepala Divisi Humas Polri tahun 1989.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)