Dianiaya 2 Pengemudi Pelat RFH, Anak Anggota DPR Luka Parah

Minggu, 05 Juni 2022 - 06:28 WIB
loading...
Dianiaya 2 Pengemudi Pelat RFH, Anak Anggota DPR Luka Parah
Video memuat aksi pemukulan pengemudi mobil berpelat RFH viral di media sosial (medsos). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Justin Frederick melapor ke polisi karena dipukuli pengemudi mobil Nissan berpelat RFH di Tol Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Anak dari anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan ini mengalami sejumlah luka di bagian wajah hingga punggung.

”Pelapor mengalami luka atau menimbulkan rasa sakit pada wajah di bawah mata kanan, leher, di sekitar ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut, dan sekitar punggung,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Minggu(4/6/2022).

Pemukulan itu terjadi pada Sabtu (4/6/7) sekitar pukul 12.40 WIB. Awalnya mobil yang dikemudikan korban melaju dari arah Jakarta Timur. Namun, saat tiba di lokasi, pengemudi Nissan berpelat RFH itu memotong jalur korban.

Imbasnya, kendaraan korban dan pelaku serempetan di lokasi. ”Dari sebelah kiri ada terlapor yang mengendarai mobil Nissan memotong laju kendaraan dan mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor,” katanya.



Pengemudi pelat RFH itu lalu turun menghampiri kendaraan pelapor. Saat pelapor ikut turun tindakan pemukulan itu terjadi. ”Saat turun si anak ini terus yang (pengemudi pelat) RF ini turun kemudian terjadi pemukulan seperti itu,”ujarnya.

Tindakan pemukulan yang dilakukan pelaku ini tengah viral di media sosial. Terlihat pelaku yang mengenakan jas berwarna merah melakukan pemukulan kepada korban secara membabi-buta. Satu orang rekan pelaku mengenakan kemeja batik pun ikut melihat peristiwa itu di lokasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)