Begini Kronologi Kasus Pengemudi Pelat RFH Pukuli Warga di Tol Gatot Subroto

Sabtu, 04 Juni 2022 - 21:02 WIB
loading...
Begini Kronologi Kasus Pengemudi Pelat RFH Pukuli Warga di Tol Gatot Subroto
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil berpelat RFH dilaporkan ke polisi karena memukul pengemudi lainnya inisial JF di Tol Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kasus itu berawal dari serempetan di jalan antara mobil korban dan pelaku.

"Itu kan awalnya karena serempetan, tapi si (pengemudi) RF ini kan ngambil dari sebelah kiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Sabtu (4/6/2022).

Zulpan mengatakan, peristiwa itu terjadi siang tadi sekitar pukul 12.40 WIB. Awalnya korban melintas dari daerah Jakarta Timur, namun secara tiba-tiba ada kendaraan pelaku dengan pelat nomor B-1146-RFH memotong laju kendaraan pelapor.

"Dari sebelah kiri ada terlapor yang mengendarai mobil Nissan memotong laju kendaraan dan mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor," katanya.



Pengemudi pelat RFH itu lalu turun menghampiri kendaraan pelapor. Saat pelapor ikut turun tindakan pemukulan itu terjadi.

"Saat turun si anak ini terus yang (pengemudi pelat) RF ini turun kemudian terjadi pemukulan seperti itu," ujar Zulpan.

Korban JF lalu melaporkan peristiwa ini ke Polda Metro Jaya sore tadi. Sejumlah bukti dibawa dalam laporannya tersebut.

"Itu kan jelas sekali ya pada saat pelapor melapor ke Polda Metro pun itu ada ditunjukkan juga rekaman video pemukulan itu yang di jalan tol," tutur Zulpan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)