Gagal Menyalip, Warga Jakut Tewas Terlindas Truk di Pademangan

Jum'at, 03 Juni 2022 - 14:36 WIB
loading...
Gagal Menyalip, Warga Jakut Tewas Terlindas Truk di Pademangan
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lodan Raya arah Timur Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat (3/6/2022). Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lodan Raya arah Timur tepatnya didekat PosSubsektor Lodan Wilayah Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat (3/6/2022) dini hari. Akibatnya, korban tewas mengenaskan di tempat.

Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengatakan kecelakaan ini terjadi antara motor Honda Sonic B3969UML yang dikendarai RA menabrakYamaha Mio B3211UAG yang dikendarai RD.

”Jadi awalnya saudara RA sedang melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Lodan Raya didekat Pos Subsektor Lodan beliau mendahului Kendaraan didepannyabertabrakan dengan RD yang melaju dari arah berlawanan,” kata Edi, Jumat (3/6/2022).



Dari tabrakan ini, menurut Edi, pengemudi RA langsung terpental ke kanan dan terlindas roda buntut kendaraan trailer B 9415 ZM yang dikemudikan saudara T yang melaju arah barat.

”Akibat dari laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Honda Sonic meninggal Dunia di TKP dan pengendara SPM Yamaha Mio mangalami luka luka serta kendaraan yang terlibat rusak. Kasus ditangani unit laka lantas Jakarta Utara,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)