Bantu Kendaraan Keluar Sekolah, Satpam di Bogor Tewas Tertabrak Truk

Jum'at, 21 Januari 2022 - 04:03 WIB
loading...
Bantu Kendaraan Keluar Sekolah, Satpam di Bogor Tewas Tertabrak Truk
Pria berinisial MJ (51), meninggal dunia usai tertabrak truk di ruas Jalan Raya Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Pria berinisial MJ (51), meninggal dunia usai tertabrak truk di ruas Jalan Raya Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor . Korban yang diketahui sebagai satpam itu tertabrak truk saat membantu kendaraan yang akan keluar dari sekolah.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 13.20 WIB siang Kamis 20 Januari 2022. Awalnya, truk dengan nomor polisi F 8163 AL yang dikendarai sopir berinisial SM (62) melaju dari arah Padasuka menuju Bojong Menteng.

"Di TKP diduga karena kurang konsentrasi (truk) menabrak seorang laki-laki (korban MJ) yang sedang membantu kendaraan keluar dari sekolah," kata Angga dalam keterangannya, Kamis 20 Januari 2022.

Korban pun sempat terpental hingga mengenai pengendara motor ibu rumah tangga VF (31) yang sedang berboncengan dengan NKH (7). Akibatnya, korban MJ meninggal dunia, sedangkan pengendara motor VF dan NKH hanya mengalami luka ringan.



"MJ luka di kepala depan dibawa ke RSUD Kota Bogor dan meninggal dunia. VF luka memar dan NKH lecet di kaki tangan. Langsung pulang," jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Untuk kendaraan truk yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Kantor Subnit Lakalantas Dramaga.

"Kami langsung melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Subnit Laka Dramaga," tutup Angga.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)