3 Hari Jelang Balapan Formula E di Jakarta, Sponsor Masih Bertambah

Rabu, 01 Juni 2022 - 20:46 WIB
loading...
3 Hari Jelang Balapan Formula E di Jakarta, Sponsor Masih Bertambah
Menjelang penyelenggaraan ajang balap mobil Formula E di jakarta International E-Prix, Ancol Taman Impian, tinggal 3 hari lagi, sponsor dari perusahaan swasta masih terus bertambah. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menjelang penyelenggaraan ajang balap mobil Formula E di Jakarta International E-Prix, Ancol Taman Impian , tinggal 3 hari lagi, sponsor dari perusahaan swasta masih terus bertambah. Hingga pukul 18.00 WIB, jumlah sponsor pendukung event ini sebanyak 30 perusahaan.

Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh sponsor. Menurutnya, dukungan dari para sponsor ini akan sangat membantu menyukseskan ajang balap mobil listrik internasional tersebut.

“Pada hari ini kami mengumumkan bahwa Jakarta E-Prix 2022 akan didukung oleh 30 perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya,” terang Gunung dalam keterangannya, Rabu (1/6/2022).

Dia mengatakan, dukungan sponsor sangat berarti atas suksesnya ajang Jakarta E-Prix ini. Adapun para sponsor terdiri dari berbagai industri, seperti bank, kecantikan, perusahaan teknologi, hingga perhotelan.

“Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi yang besar atas kepercayaan para sponsor lintas sektor dan industri. Dari perbankan, terima kasih kepada Bank Artha Graha International. Melalui Agi sebagai digital apps dari Bank Artha Graha Internasional, yang juga mengusung kampanye kepedulian akan lingkungan, sebagai bentuk Financial-Life-Balance,"terangGunung.

Selain sponsor dari perusahaan swasta, Gunung menyampaikan, terdapat sejumlah sponsor global yang dibawa pihak Formula E Operation (FEO) untuk mendukung acara Jakarta E-Prix 2022 di berbagai seri balapan.



“Sponsor yang ada itu selain dari perusahaan swasta dalam negeri, yang memang khusus mendukung perhelatan balap mobil listrik di Indonesia, terdapat juga sponsor global yang sudah ditetapkan dari pihak FEO. Sponsor global tersebut hadir di semua balapan di berbagai negara. Untuk nama-nama sponsor globalnya bisa di cek langsung di situs fiaformulae.com,” tuturnya.

VP Communications Jakarata E-Prix Iman Sjafei menambahkan, untuk bidang telekomunikasi semoga tidak ada kendala di arena sirkuit nantinya.

“Kami juga berpartner secara eksklusif dan satu-satunya dengan Indosat Ooredoo Hutchison Powered by Ericsson untuk layanan 5G di sekitar lokasi Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Hal ini tentunya kami harapkan dapat memberikan pengalaman digital telekomunikasi terbaik bagi para pebalap, kru tim balap, dan panitia yang terlibat, serta masyarakat umum,” terang Imam.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ancol Taman Impian sebagai salah satu partner untuk mensukseskan ajang balap mobil bergengsi ini.

"Dan tidak lupa dengan lokasinya yang strategis serta pelayanan terbaik, kami mengucapkan terima kasih kepada Discovery Ancol sebagai satu satunya official partner dari industri perhotelan, yang ikut mendukung hospitality dalam gelaran Formula E ini,” sambungnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)