Adik Jokowi dan Ketua MK Temui Kades Sukamaju Bogor, Ada Apa?

Senin, 30 Mei 2022 - 19:16 WIB
loading...
Adik Jokowi dan Ketua MK Temui Kades Sukamaju Bogor, Ada Apa?
Adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati bersama suaminya yang juga Ketua MK Anwar Usman menemui Kepala Desa Sukamaju, Megamendung, Kabupaten Bogor Alex Purnama Johan. Foto: Dok pribadi Kades Sukamaju
A A A
BOGOR - Adik Presiden Joko Widodo (Jokowi) , Idayati bersama suaminya yang juga Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman menemui Kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor Alex Purnama Johan. Ada apa?

"Iya betul. Kemarin itu sebetulnya nggak ngasih tahu dulu. Ke kafe anak saya berkunjung pada 29 Mei sore sekitar jam 3 sore sampai jam 7 malam," ujar Alex, Senin (30/5/2022).
Baca juga: Resepsi Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK Pakai Katering Kaesang

Menurut dia, pertemuannya dengan Idayati dan Anwar hanya sebatas silaturahmi. Tidak ada pesan khusus ataupun perbincangan yang serius.

"Sebetulnya tidak ada bahasan serius karena kita menganggapnya keluarga. Ya namanya pesan khusus namanya ke keluarga kan harus saling mendoakan apalagi kita ini keluarga besar misalkan dari pemerintahan saling mendukung, itu saja sih," ungkapnya.

Alex menyebut dirinya cukup lama mengenal Idayati dan Anwar karena dulu pernah menjadi rekan bisnis hingga menjadi teman sampai sekarang.

“Kenal lama sekitar 2003, 2004, 2005 itu dulu sih. Ya memang pernah terputus beberapa tahun nggak pernah kontak. Tahun-tahun kemarin 2-3 tahun itu baru nyambung lagi. Sebetulnya dulu saya salah satu pengusaha, dulu saya sempat dimintain tolong pengadaan saat itu," ujar Alex.
Baca juga: Megawati Tak Hadiri Pernikahan Ketua MK-Adik Jokowi, Ini Analisis Pengamat
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)