Jakpro soal Atap Tribun Formula E Roboh: Besok Kami Update Info

Sabtu, 28 Mei 2022 - 21:00 WIB
loading...
Jakpro soal Atap Tribun Formula E Roboh: Besok Kami Update Info
Jakpro selaku penyelenggara Formula E belum bersedia berkomentar banyak terkait robohnya salah satu atap tribun pada Jumat (27/5/2022) pukul 23.00 WIB. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku penyelenggara Jakarta EPrix 2022 atau Formula E belum bersedia berkomentar banyak terkait robohnya salah satu atap tribun pada Jumat (27/5/2022) pukul 23.00 WIB.

Direktur Utama Jakpro Widi Amanasto mengatakan akan mengabarkan update perbaikan atap tribun tersebut pada Minggu besok di Bundaran HI.



"Besok ada press conference untuk update info keseluruhan (persiapan ajang balap Formula E) di HI. Sekalian show mock up Formula E car show juga," ujar Widi melalui pesan singkat kepada MNC Portal, Sabtu (28/5/2022).



Terkait perbaikan dan pengerjaan atap tribun, pihaknya telah menyerahkan kepada pihak FEO (Formula E Operation). Namun yang pasti, kata dia, kerusakan atap tribun sudah dalam perbaikan. "Itu wewenang FEO," tandasnya.



Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022 Ahmad Sahroni telah mengonfirmasi robohnya atap tribun tersebut akibat diterjang hujan dan angin kencang. Sahroni juga menegaskan atap tribun tersebut saat ini tengah diperbaiki.

"Hanya satu grandstand aja yang roboh, itu atapnya saja. Tapi langsung dikerjakan (perbaikan) kembali tadi pagi. Insya Allah besok beres," tegas Sahroni.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)