Pria Duduk di Atas Mobil Ambulans Sambil Memainkan Handphone

Jum'at, 27 Mei 2022 - 20:04 WIB
loading...
Pria Duduk di Atas Mobil Ambulans Sambil Memainkan Handphone
Pria main HP di atas mobil ambulanl yang melintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani mengarah Cawang, Jakarta Timur, Jumat (27/5/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pria tampak asyik merekam dengan ponsel nya di atas mobil ambulans yang sedang melintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani mengarah Cawang, Jakarta Timur , Jumat (27/5/2022). Di belakang mobil ambulans pria tersebut juga tampak iring-iringan mobil ambulans dari sejumlah partai politik.

Video tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram @merekamjakarta sejam yang lalu. Tampak iring-iringan mobil ambulans dengan menyalakan sirine yang menyita perhatian pengendara.

“Seorang pria terlihat duduk di atas mobil ambulans saat melintas di Jalan Jenderal Ahmad Yani mengarah ke Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (27/5/2022) siang,” tulis caption video yang dikutip, Jumat (27/5/2022).



Bahkan, tidak ada tiang penyanggah atau benda yang dipegang pria berkemeja hitam itu untuk dirinya selain handphone. “Pria tersebut tampak memegang handphone sambil duduk di atas mobil ambulans,” tambahnya.

Belum diketahui pasti iring-iringan mobil ambulans akan berhenti. “Di belakangnya juga terlihat iring-iringan ambulans dengan menyalakan sirine,” tambah caption video tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)