Polisi: 8 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun yang Tewaskan Pasutri di Pancoran

Kamis, 26 Mei 2022 - 22:27 WIB
loading...
Polisi: 8 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun yang Tewaskan Pasutri di Pancoran
Kepolisian menyebutkan bahwa jumlah kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di depan Menara Saidah, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022) berjumlah 8 kendaraan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kepolisian menyebutkan bahwa jumlah kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di depan Menara Saidah, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022) berjumlah 8 kendaraan. Kendaraan itu meliputi 3 roda empat dan 5 roda dua.

"Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan roda empat dan lima kendaraan roda dua," ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto, Kamis (26/5/2022).



Sementara itu, ada 6 orang yang menjadi korban kecelakaan tersebut. Menurut dia, 2 di antaranya yang merupakan pasangan suami-istri meninggalkan dunia.

"Mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan 4 orang mengalami luka-luka. Untuk 2 orang yang meninggal dunia itu suami-istri," jelasnya.

Sampai dengan saat ini, kata Edy, pihaknya belum menyimpulkan penyebab kejadian nahas tersebut. Sejumlah saksi, lanjut dia, masih dalam proses pendalaman informasi.

"Saat ini kami masih dalam tahap pemeriksaan diduga tersangka, terus juga pemeriksaan saksi dan juga olah TKP. Jadi untuk sementara belum kami simpulkan," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)