Tabrakan Beruntun di Pancoran Tewaskan Pasutri, Polisi Duga Kecepatan Pajero Tak Tinggi

Kamis, 26 Mei 2022 - 17:51 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Pancoran Tewaskan Pasutri, Polisi Duga Kecepatan Pajero Tak Tinggi
Kasie Laka Subdit Gakum Dilantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto. Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP ) di lokasi tabrakan beruntun depan Menara Saidah, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan . Sejauh ini, diketahui pelaku diduga melajukan kendaraannya tak dalam kecepatan tinggi.

"Dugaan sementara untuk kecepatan tidak tinggi karena memang kondisi lalu lintas kan ramai, jadi diduga tidak dalam kecepatan tinggi," ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto kepada wartawan, Kamis (26/5/2022). Baca juga: Tewaskan Pasutri dan 4 Orang Luka Berat, Sopir Pajero Dijadikan Tersangka

Menurut Edy, olah TKP terkait kecelakaan beruntun di kawasan Pancoran hingga membuat dua orang tewas dan empat orang luka-luka itu dipimpin langsung olehnya Kamis (26/5/2022) pagi tadi. Di samping itu, polisi juga masih melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi terkait kecelakaan tersebut.



"Saksi yang sudah kami periksa sampai siang ini sejumlah lima orang, dari pengendara yang terlibat dan juga ada orang yang saat itu di TKP," tuturnya.

Dia menambahkan, sejauh ini belum bisa menyimpulkan sebab pasti pelaku sampai melakukan tabrakan beruntun itu. Pasalnya, polisi masih mencari tahu penyebab kecelakaan itu. Baca juga: Sopir Pajero Dites Urine Usai Tabrakan Beruntun di Pancoran
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2368 seconds (11.252#12.26)