Pukul Maling hingga Terjungkal, Kakek Ini Gagalkan Pencurian Motor di Bekasi

Selasa, 24 Mei 2022 - 02:09 WIB
loading...
Pukul Maling hingga Terjungkal, Kakek Ini Gagalkan Pencurian Motor di Bekasi
Seorang kakek-kakek menggagalkan pencurian motor di Perumnas 3 Jalan Sulawesi, Bekasi Timur, Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @infobekasi
A A A
JAKARTA - Seorang kakek-kakek menggagalkan pencurian motor di Perumnas 3 Jalan Sulawesi, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Dengan hanya sekali pukulan, pelaku dibuat terjatuh dan bergegas melarikan diri.

Aksi heroik kakek-kakek ini terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Rekaman itu pun diunggah akun Instagram @infobekasi.

"Seorang aki-aki berhasil menggagalkan aksi curanmor di Perumnas 3, Jalan Sulawesi, Kelurahan Arenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi," tulis akun Instagram tersebut dikutip SINDOnews pada Selasa (24/5/2022). Baca: Maling Ponsel Ngumpet di Gorong-gorong, Damkar Jaktim Turun Tangan

Dalam rekaman video terlihat seorang pelaku yang mengenakan kaus putih berjalan santai menghampiri sepeda motor yang menjadi target. Karena dianggap sepi, pelaku pun dengan tenang menggunakan kunci Letter T terlihat berupaya merusak kunci kontak otor tersebut.

Namun, upaya pelaku ini gagal, setelah tiba-tiba dari arah belakang seorang kakek-kakek menghampiri dan melayangkan pukulan ke tubuh pelaku.

Pukulan dari kakek ini membuat pelaku terkejut hingga terjungkal ke aspal. Mendapat serangan dari kakek-kakek tersebut pelaku pun panik dan memilih kabur tanpa membawa sepeda motor curian.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1383 seconds (10.177#12.26)