4 Fakta Gadis Pademangan Diduga Diperkosa 3 Cowok, Nomor Terakhir Jadi Pembuktian

Senin, 23 Mei 2022 - 20:39 WIB
loading...
4 Fakta Gadis Pademangan Diduga Diperkosa 3 Cowok, Nomor Terakhir Jadi Pembuktian
Gadis berinisial SV (19) mengaku diperkosa tiga cowok yang tidak dikenalnya di rumahnya Pademangan Barat, Jakarta Utara. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gadis berinisial SV (19) mengaku diperkosa tiga cowok yang tidak dikenalnya di rumahnya Pademangan Barat, Jakarta Utara. Menurut ketua RT setempat, Sujito (32), dugaan pemerkosaan terjadi pada 11 atau 12 Mei 2022.

Saat ini, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara terus menyelidiki kasus dugaan pemerkosaan dengan memeriksa korban dan mendatangi rumah yang bersangkutan.
Baca juga: Tinggal di Rumah Sendiri, Gadis Pademangan Diperkosa Bergiliran 3 Cowok

Dari rentetan kejadian sampai pemeriksaan pihak kepolisian, berikut 4 fakta gadis Pademangan diduga diperkosa 3 cowok yang berhasil dihimpun SINDOnews, Senin (23/5/2022):

1. Korban Tinggal Sendirian
Saat kejadian pada 11 atau 12 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 WIB ada tiga pria masuk ke rumah korban lalu naik ke lantai 2. Kondisi sepi dan korban tinggal sendirian. “Saya sih dapat laporannya dari pihak keluarga kalau anaknya itu (SV) diperkosa terus rumahnya dibobol," kata ketua RT setempat Sujito, Senin (23/5/2022).

2. Alasan Pelaku Cari Kakak Korban
Sebelum diduga diperkosa, para pelaku sempat menanyakan keberadaan kakak korban. Karena yang dicari tidak ada, pelaku langsung melakukan dugaan pemerkosaan terhadap korban. “Karena kakaknya nggak ada, adanya hanya korban tiba-tiba tiga pelaku menurut pelaporan melakukan pemerkosaan secara paksa," ujar Kanit PPA Polres Metro Jakarta Utara AKP Marotul Aeni.
Baca juga: Begini Kronologi Pemerkosaan Wanita Muda di Pademangan

3. Mulut Dibekap, Tangan Diikat
Menurut Sujito, berdasarkan keterangan SV ketika tiga pria masuk ke rumah kemudian naik ke lantai 2 saat itulah korban dianiaya dan diperkosa. “Katanya dipukul terus mulutnya dibekap, tangan diikat terus dia diperkosa sama dilecehkan tiga cowok," kata ketua RT itu.

Saat mendapat laporan, dia melihat tubuh SV terdapat sejumlah luka memar di bagian wajah yang diduga akibat penganiayaan. “Dia sempat kasih lihat, dia mengalami luka di bagian mata sama bagian pipi. Ada pemukulan sepertinya ada bekas dianiaya," ucap Sujito.

4. Tunggu Visum dan Mencari Saksi
AKP Marotul Aeni mengatakan, saat kejadian korban sedang sendirian di rumah. Hal inilah yang membuat pihaknya mengalami kesulitan dalam mencari barang bukti maupun saksi. "Nggak ada saksi yang melihat. Kita saat ini juga sedang penyelidikan mencari TKP, mencari bukti bukti supaya kasus ini bisa terungkap," ujarnya.

"Karena alat buktinya sangat kurang dan kita akan mencari siapa pelakunya. Karena dia sendiri nggak kenal orang tersebut," sambungnya.

Pihaknya sudah melakukan visum terhadap korban dan hasilnya masih menunggu. “Kita juga bekerja sama dengan P2TP2A untuk bantuan pendampingan secara psikologis. Kalau pun dia ada gangguan psikis dan trauma agar segera kita lakukan pemulihan," kata Aeni.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)