Tak Ketinggalan, Formula E Jadi Bagian HUT Ke-495 Jakarta

Senin, 23 Mei 2022 - 18:35 WIB
loading...
Tak Ketinggalan, Formula E Jadi Bagian HUT Ke-495 Jakarta
Formula E menjadi bagian puncak kegiatan HUT Ke-495 DKI Jakarta. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gelaran Formula E pada 4 Juni 2022 mendatang resmi masuk dalam rangakaian acara hari ulang tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta. Hal tersebut, sebagai upaya memeriahkan HUT Jakarta yang bertemakan 'Jakarta Hajatan'.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan bahwa balap mobil listrik tersebut hanya masuk dalam rangakaian, namun pelaksanaannya terlepas dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

”Jadi kita masukkan dalam rangkaian ini saja, sementara pelaksanaan tetap dilaksanakan oleh teman-teman Jakpro,” kata Marullah saat konferensi pers di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/5/2022). Baca juga: JIS Jadi Lokasi Puncak Acara HUT Ke-495 DKI Jakarta

Marullah menyebut, banyak pihak yang ingin ikut serta menjadi bagaian dalam rangakaian acara HUT DKI Jakarta. Misalnya, kegiatan yang diadakan di Jakarta International Expo seperti Jakarta Fair dan sebagainya.



”Biasanya banyak kegiatan kegiatan yang dimintakan oleh beberapa pihak tertentu untuk dimasukan dalam kegiatan ini, banyak. Kalau dulu dulu kita masukan misalnya kegiatan yang di laksanakan oleh jiexpo kita masukan,” terangnya. Baca juga: HUT Ke-495, Pemprov DKI Undang Niki dan Rich Brian 88rising

Seperti diketahui, Jakarta Internasional Stadium (JIS) jadi lokasi puncak acara HUT ke-495 DKI Jakarta pada 25 Juni 2022. Puncak acara HUT Jakarta yang bertajuk Jakarta Hajatan sekaligus menjadi grand launching JIS.

Sekda DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan, pemilihan Stadion JIS sebagai lokasi puncak acara tidak serta merta melupakan tempat besar lain di Jakarta. ”Kita tidak mengabaikan tempat-tempat yang lain. Tempat lain masih masuk dalam rangkaian, hanya saat closing ceremony kita menggunakan JIS,” ujarnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1369 seconds (10.101#12.26)