HUT Ke-495, Pemprov DKI Undang Niki dan Rich Brian 88rising

Senin, 23 Mei 2022 - 16:53 WIB
loading...
HUT Ke-495, Pemprov DKI Undang Niki dan Rich Brian 88rising
Pemprov DKI akan mengundang Niki dan Rich Brian 88rising dalam memeriahkan Hut Ke-495 DKI Jakarta. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mempersiapkan berbagai rancangan acara guna memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta. Salah satunya dengan mengundang artis Internasional di malam puncak perayaan, yaitu Niki dan Rich Brian 88rising.

Kepala Biro Pemerintah Andriansyah mengatakan, malam puncak akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada 25 Juni 2022 mendatang. Baca juga: Kampung Akuarium Siap Sambut HUT Ke-494 DKI Jakarta

”Untuk potensi pengisi acara tadi Persija, kemudian (penyanyi dari) 88rising, Niki, dan Rich Brian. Kemudian Raisa, Isyana, Gamaliel, Rizky Febian, termasuk Marion Jola, Jakarta Movin, dengan mc potensial mas Boy William,” kata Andriansyah, Senin (23/5/2022).

Andriansyah mengungkapkan, acara puncak di JIS akan digelar sejak pagi hingga malam, dengan dua format, yaitu live streaming dan offline.”Untuk format sementara kita siapkan format offline dan live streaming. Untuk offline mungkin nanti jumlahnya dibatasi dengan ditetapkan nanti lebih lanjut berapa jumlah kuota yang hadir di lokasi pelaksanaan kegiatan,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali menyebut, Pemrov masih harus mengkaji soal siapa yang dapat hadir langsung ke JIS. Apakah terbuka untuk masyarakat umum dengan penjualan tiket, atau hanya yang mendapat undangan saja.



”Tiket nanti akan ada info selanjutnya, ikuti aja ya. Nanti akan ada informasi selanjutnya terkait dengan tiket, apakah kita jual tiket atau kita gunakan undangan,” ucapnya. Baca juga: HUT DKI ke-493, Ketua DPRD: Jakarta Harus Segera Bangkit

Marullah mengatakan, masyarakat dapat terus mengikuti perkembangan acara hingga malam puncak melalui akun instagram resmi @jakartahajatan, atau mengunjungi situs resmi Jakarta Hajatan di lamanplus.jakarta.go.id.

Sebagai informasi, HUT ke-495 DKI Jakarta akan berlangsung selama satu bulan dengan 20 rangkaian acara sejak 24 Mei hingga 25 Juni 2022.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1370 seconds (10.55#12.26)