Kampung Akuarium Siap Sambut HUT Ke-494 DKI Jakarta

Minggu, 23 Mei 2021 - 16:34 WIB
loading...
Kampung Akuarium Siap Sambut HUT Ke-494 DKI Jakarta
Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemkot Jakarta Utara meninjau Kampung Akuarium , Penjaringan, Minggu (23/5/2021). Kegiatan ini merupakan bagian dari gladi bersih pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-494 DKI Jakarta .

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, pencanangan HUT Jakarta akan dilaksanakan Senin (24/5/2021) atau besok. "Serentak akan diikuti enam wilayah di Jakarta. Kegiatan dilakukan secara daring dan dipimpin langsung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," ujarnya, Minggu (23/5/2021).
Baca juga: Anies Kunjungi Pembangunan Kampung Akuarium, Warganet Sebut Jakarta Semakin Rapi

Peninjauan ini untuk memastikan kesiapan diri Kota Jakarta Utara dalam acara tersebut. "Dilakukan pengecekan agar semuanya dapat berjalan lancar tanpa kendala," ucapnya.
Baca juga: Warga Lansia di Kampung Akuarium Bakal Tempati Lantai Dasar

Ali mengungkapkan dipilihnya Kampung Akuarium sebagai lokasi pencanangan HUT ke-494 DKI Jakarta sangat sesuai tema tahun ini. "Temanya Jakarta Bangkit. Saat ini warga Kampung Akuarium tinggal di selter-selter. Dengan dibangunnya Kampung Susun dapat membawa semangat warganya. Merepresentatifkan Jakarta Bangkit di mana yang awalnya tinggal di selter ke depannya akan hidup dengan lingkungan kampung yang lebih tertata," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)