Kecelakaan Maut Tewaskan 3 Orang, Salah Satu Korbannya Anggota Polrestro Bekasi

Minggu, 22 Mei 2022 - 16:02 WIB
loading...
Kecelakaan Maut Tewaskan 3 Orang, Salah Satu Korbannya Anggota Polrestro Bekasi
Kecelakaan maut menewaskan tiga orang di Jalan Srengseng Raya, Desa Sukamulya, Sukatani, Kabupaten Bekasi. Salah satu korbannya anggota Polres Metro Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Kecelakaan maut menewaskan tiga orang di Jalan Srengseng Raya, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Dari tiga orang yang tewas, salah satu korbannya anggota Polres Metro Bekasi .

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putera membenarkan kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (21/5/2022) malam itu. Polisi yang meninggal dunia yakni Briptu Chandra Adhitama Bahri yang tercatat sebagai Anggota Humas Polres Metro Bekasi.
Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Raya Bogor, Seorang Perempuan Tewas

Kecelakaan bermula saat Chandra yang mengendarai motor melaju dari arah utara menuju selatan. Kemudian, dari arah berlawanan pengendara motor bernama Rahmat (21) dengan penumpang Sultan (20) juga tengah melintas.

Diduga terkejut dan tidak bisa menghindar satu sama lain, tabrakan pun tak terhindarkan. "Tiga orang yang terlibat kecelakaan meninggal dunia," kata Arga, Minggu (22/5/2022).

Tiga orang meninggal di tempat usai kecelakaan. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. "Barang bukti dua motor yang terlibat kecelakaan dibawa polisi," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)