MNC Peduli dan PT MNC Guna Usaha Berikan Donasi untuk Anak-anak di Taman Bacaan Perigi Sawangan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 16:56 WIB
loading...
MNC Peduli dan PT MNC Guna Usaha Berikan Donasi untuk Anak-anak di Taman Bacaan Perigi Sawangan
MNC Peduli didukung PT MNC Guna Usaha Indonesia memberikan donasi untuk anak-anak Taman Bacaan Perigi, Sawangan, Depok, Jumat (20/5/2022). Foto: MPI/Adhita Diansyavira
A A A
DEPOK - MNC Peduli menggelar rangkaian acara bersama anak-anak di Taman Bacaan Perigi, Sawangan, Depok, Jumat (20/5/2022). Puluhan anak-anak antusias mengikuti nonton film bersama, mewarnai, serta mendongeng.

MNC Peduli didukung PT MNC Guna Usaha Indonesia juga memberikan donasi untuk anak-anak Taman Bacaan Perigi. Bentuk donasi di antaranya buku bacaan, alat mewarnai, minuman penyegar hingga vitamin.
Baca juga: MNC Peduli dan PT MNC Guna Usaha Adakan Kegiatan Mewarnai serta Mendongeng di Taman Bacaan Perigi Sawangan

Donasi tersebut diterima langsung oleh pengurus Taman Bacaan Kedaung, Galang Arian Ramadhan yang langsung disalurkan kepada anak-anak Taman Bacaan Perigi.

Meski Sawangan, Depok diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat dan antusias anak-anak untuk mengikuti rangkaian acara yang digelar MNC Peduli. Acara ini sebagai salah satu bentuk upaya membentuk pendidikan karakter anak di usia dini.

Anak-anak juga semringah mengikuti games untuk memperebutkan hadiah. Di tempat terpisah, Direktur PT MNC Guna Usaha Indonesia Yusnandi Liauw berharap kegiatan hari ini dapat bermanfaat bagi masa depan anak-anak.

"Tentunya ini sebagai bentuk usaha kepedulian MNC Guna Usaha dalam meningkatkan literasi anak-anak di Indonesia dengan cara mendukung aktivitas di taman baca," ucapnya.
Baca juga: MNC Vision Networks-MNC Peduli Serahkan Bansos untuk Tenaga Medis
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3198 seconds (0.1#10.140)