MNC Peduli dan PT MNC Guna Usaha Adakan Kegiatan Mewarnai serta Mendongeng di Taman Bacaan Perigi Sawangan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 16:36 WIB
loading...
MNC Peduli dan PT MNC Guna Usaha Adakan Kegiatan Mewarnai serta Mendongeng di Taman Bacaan Perigi Sawangan
Puluhan anak mengikuti kegiatan seru di Taman Bacaan Perigi, Sawangan, Depok, Jumat (20/5/2022). Mereka turut serta dalam kegiatan yang diadakan MNC Peduli dengan dukungan PT MNC Guna Usaha Indonesia. Foto: MPI/Adhita Diansyavira
A A A
DEPOK - Puluhan anak mengikuti kegiatan seru di Taman Bacaan Perigi, Jalan Pahlawan, Sawangan, Depok, Jumat (20/5/2022). Mereka turut serta dalam kegiatan yang diadakan MNC Peduli dengan dukungan dari PT MNC Guna Usaha Indonesia.

Ketua Taman Bacaan Perigi, Galang menyambut hangat dukungan dari MNC. "Ya, nanti banyak digelar kegiatan sore ini, mulai dari mewarnai sama-sama, menonton film, juga mendongeng," ujarnya, Jumat (20/5/2022).

MNC Peduli juga memberikan donasi seperti alat mewarnai, buku bacaan, minuman penyegar, dan vitamin. Donasi diserahkan langsung oleh perwakilan MNC Guna Usaha didampingi perwakilan MNC Peduli.
Baca juga: MNC Peduli Gelar Vaksinasi bagi 1.200 Insan Pertelevisian

Sementara, program yang digelar MNC Peduli ini juga berlangsung di puluhan taman baca di berbagai kota. Direktur PT MNC Guna Usaha Indonesia Yusnandi Liauw menyampaikan hal ini sebagai bentuk kegiatan corporate social responsibility (CSR) dari PT MNC Guna Usaha Indonesia.

"Tentu ini sebagai bentuk kepedulian MNC Guna Usaha dalam meningkatkan literasi anak-anak di Indonesia dengan mendukung aktivitas di taman baca," ujar Yusnandi.

Kegiatan yang diadakan hari ini turut melibatkan langsung karyawan PT MNC Guna Usaha Indonesia. "Karyawan PT MNC Guna Usaha Indonesia juga turut berpartipasi aktif sebagai volunteer dalam menghibur, membacakan dongeng kepad anak-anak," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)