Tenggak miras oplosan, dua preman Ancol tewas

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 19:27 WIB
Tenggak miras oplosan, dua preman Ancol tewas
Tenggak miras oplosan, dua preman Ancol tewas
A A A
Sindonews.com - Dua pemuda di Pademangan Barat, Jakarta Utara menjadi korban miras oplosan. Supriyadi dan Mulyadi yang dikenal sebagai preman kawasan Ancol tewas setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Sementara satu rekannya, Ray Setiawan masih kritis di RSUD Koja, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara Daddy Hartady mengatakan sebelum meninggal kedua korban membeli minuman keras jenis gingseng di warung milik Robert Sudrajat, Jumat (23/8/2013) dinihari.

Robert membuka lapak Jamunya di Jalan Budi Mulia RT 14/13 No2 Kelurahan Pademangan Barat. Kini, pihaknya sudah menahan Robert Sudrajat.

"Para korban membeli miras dan pesta miras di warung tersebut, paginya mereka langsung masuk rumah sakit dan dua diantaranya meninggal. Satu lagi masih kritis," kata Daddy di Mapolres Jakut, Jumat (23/8/2013).

Tidak hanya menahan, pihaknya juga menggeledah toko jamu miliki Robet hasilnya Beberapa derigen arak dan beberapa botol miras, ginseng yang telah dioplos dan siap jual.

Menurut tersangka, seluruh minuman dicampur lalu dimasukan ke Derigen ukuran 30 liter dan didiamkan selama 1 hari (24 jam) dan akhirnya menjadi minuman Ginseng.

"Pelaku tidak pernah meminum apa yang telah diraciknya, dirinya juga tidak memperhatikan efek dari minuman yang dibuatnya,"tutur Daddy.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5723 seconds (0.1#10.140)