Bakal ada live music di Blok G Tanah Abang

Kamis, 22 Agustus 2013 - 17:31 WIB
Bakal ada live music di Blok G Tanah Abang
Bakal ada live music di Blok G Tanah Abang
A A A
Sindonews.com - Untuk meramaikan Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Gubernur DKI Jakarta berencana akan membuat sejumlah pertunjukan di kawasan tersebut. Langkah ini agar kawasan yang akan menjadi lokasi PKL tersebut ramai dikunjungi pembeli.

Gubernur DKI, Joko Widodo atau Jokowi mengatakan, akan membuat keramaian berupa hiburan musik di sekitar areal Pasar Blok G Pasar Tanah Abang. Rencana ini akan diwujudkan setelah seluruh kios ditempati pedagang.

"Nanti tiap hari di situ akan kita ada keramaian terus. Entah keroncongan, tarian, entah band-band-an. Pokoknya ya biar Blok G ramai," kata Jokowi di Balai Kota, Kamis (22/8/2013).

Ia mengatakan, sebagian besar unit kios di gedung Blok G Pasar Tanah Abang telah diisi pedagang yang lolos verifikasi dan memegang kunci. Bila seluruh pedagang sudah menempati kios, aktivitas berdagang akan dipercepat sekaligus dipromosikan.

"Blok G sudah diisi, tinggal 360-an itu yang belum. Kira-kira minggu ini rampung. Kalau sudah diisi semua, langsung kerja, langsung jualan, langsung kita promosikan," tuturnya.

Jokowi mengakui jika masih ada sejumlah pedagang yang belum mendapat kios di Blok G Tanah Abang. Hanya saja, dirinya tak mampu berbuat banyak, karena pedagang yang mendapat kios sudah lolos verifikasi.

"Itu diverifikasi kok. Memang yang daftar banyak banget, banyak sekali," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5677 seconds (0.1#10.140)