Begini Kondisi Terkini di Kediaman John Kei

Senin, 22 Juni 2020 - 12:05 WIB
loading...
Begini Kondisi Terkini di Kediaman John Kei
Aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polrestro Bekasi melakukan penjagaan di rumah John Kei di di Jalan Tytyan Indah 10, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Anggota kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polrestro Bekasi dengan bersenjata lengkap masih melakukan penjagaan di rumah John Kei di Jalan Tytyan Indah 10, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (22/6/2020).

Pantauan SINDOnews di rumah John Kei, tidak begitu ramai seperti biasa saat John Kei ditangkap. Suara bercengkrama masih terdengar di rumah tersebut. Hanya saja tidak nampak terlihat aktivitas warga di lokasi. Sebab, warga perumahan tersebut tak ingin ikut campur.

Akses jalan kediaman John Kei telah di portal. Namun tidak ada garis polisi di lokasi penangkapan kelompok John Kei.”Kami akan melakukan pengamanan di lokasi hingga situasi aman terkendali,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko. (Baca: Kronologis Penyerangan oleh Kelompok John Kei di Tangerang)

Diberitakan sebelumnya, pasca-ditangkapnya John Kei dan puluhan anak buahnya, suasana di Perumahan Tytyan Indah Blok N1 No 2 RT 03 RW 12, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (22/6/2020) pagi terlihat genting. Tidak terlihat aktivitas menonjol di lima rumah milik John Kei tersebut.

Hanya saja, warga semua memilih bungkam dan tidak ingin ikut campur dalam peristiwa tersebut dengan mengacuhkan apa yang terjadi semalam. Terlihat sejumlah warga setempat yang beraktifitas di kawasan tersebut. Akses jalan menuju ke sana juga ditutup portal.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)