Polisi Sebut Korban Tersambar Petir di Puncak sedang Bermain Ponsel

Sabtu, 14 Mei 2022 - 23:56 WIB
loading...
Polisi Sebut Korban Tersambar Petir di Puncak sedang Bermain Ponsel
Polsek Cisarua menyatakan gadis berinisial AW (18) yang tersambar petir di Camp Gayatri, Cisarua, Kabupaten Bogor, diketahui saat itu sedang bermain handphone.Foto/Polsek Cisarua.dok
A A A
BOGOR - Polsek Cisarua menyatakan gadis berinisial AW (18) yang tersambar petir di Camp Gayatri, Cisarua, Kabupaten Bogor, diketahui saat itu sedang bermain handphone. Ini berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang telah dimintai keterangan terkait kematian wisatawan tersebut.

"Saat cuaca sedang mendung dan petir, korban sedang memasak di depan tenda. Korban juga sedang memainkan handphone sambil memasak hingga akhirnya tersambar petir," ungkap Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto dalam keterangannya, Sabtu (14/5/2022).

Menurut Supriyanto, korban langsung dilarikan ke RSPG Cisarua untuk mendapat pertolongan. Sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia. Baca: Hendak Camping di Puncak, Gadis 18 Tahun Tewas Tersambar Petir

"Setelah korban sampai di rumah sakit korban sudah tidak bernyawa. Korban masih di RSPG Cisarua, keluarga korban sudah dikabari," pungkasnya.

Sebelumnya, AW warga Bekasi, meninggal dunia tersambar petir di kawasan Camp Gayatri, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB.

Atas kejadian tersebut, korban meninggal dunia dengan pakaian yang robek karena tersambar petir. Sedangkan, teman prianya masih selamat hanya mengalami panas di bagian kaki kanan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)