Hendak Camping di Puncak, Gadis 18 Tahun Tewas Tersambar Petir

Sabtu, 14 Mei 2022 - 22:31 WIB
loading...
Hendak Camping di Puncak, Gadis 18 Tahun Tewas Tersambar Petir
Seorang gadis muda berinisial AW (18), meninggal dunia tersambar petir di kawasan Camp Gayatri, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (14/5/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang gadis muda berinisial AW (18), meninggal dunia tersambar petir di kawasan Camp Gayatri, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (14/5/2022). Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit.

Informasi terhimpun, peristiwa itu terjadi pada pukul 15.00 WIB sore tadi. Korban diketahui hendak berkemah di kawasan wisata tersebut bersama teman prianya. Korban sedang berada di luar tenda saat cuaca sedang mendung.

Tidak lama, korban pun tersambar petir dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Baca: Geger! Dikira Bangkai Tikus Ternyata Mayat Mengambang di Kali Ancol

"Iya betul ada kejadian itu. Pengunjung mau camping, kemudian dia berdua masang tenda, terus laki-laki masang tenda yang perempuannya itu duduk disebelahnya atau bagaimana. Ketika petir kedua itu baru kena sambar," ungkap Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto dikonfirmasi, Sabtu (14/5/2022).

Atas kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan pakaian yang robek karena tersambar petir. Sedangkan teman prianya selamat hanya mengalami panas di bagian kaki kanan.

Selanjutnya, jasad korban langsung dibawa ke RSPG Cisarua sambil menunggu pihak keluarga. Saat ini, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi terkait kejadian tersebut.

"Kan ada yang nolong-nolong (pengunjung) sebelahnya itu belum dimintai keterangan. Keluarga (korban) sudah kita hubungi," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1315 seconds (10.177#12.26)