Waspada! Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan Disertai Petir

Sabtu, 14 Mei 2022 - 02:38 WIB
loading...
Waspada! Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan Disertai Petir
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan disertai kilat atau petir di Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel) pada Sabtu (14/5/2022) siang hingga sore hari. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan hujan disertai kilat atau petir di Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel) pada Sabtu (14/5/2022) siang hingga sore hari. Warga diimbau waspada.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang hingga sore hari," tulis prakirawan BMKG yang dikutip melalui situs BMKG, Sabtu (14/5/2022).

Adapun prakiraan lengkapnya, wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jaksel, Jaktim, Jakarta Utara (Jakut), dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan pada pagi hingga siang hari. Pada siang hingga sore hari, Jakbar dan Jakpus akan hujan ringan.





Sedangkan Jaksel dan Jaktim hujan sedang. Kemudian, Jakut dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Pada malam hari, Jakbar, Jaksel, dan Jaktim diprediksi akan berawan. Sementara, Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan di siang hari. Dan pada dini hari, seluruh wilayah diprediksi akan cerah berawan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)