Waspada, Hujan Petir Diprediksi Landa 3 Wilayah DKI Jakarta

Jum'at, 06 Mei 2022 - 04:45 WIB
loading...
Waspada, Hujan Petir Diprediksi Landa 3 Wilayah DKI Jakarta
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan disertai petir berpotensi terjadi di beberapa wilayah DKI Jakarta, Jumat (6/5/2022). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan disertai petir berpotensi terjadi di beberapa wilayah DKI Jakarta , Jumat (6/5/2022). Masyarakat diimbau untuk waspada saat berkegiatan di luar rumah.

"Potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari," tulis BMKG di akun resmi media sosialnya, Jumat (6/5/2022).

Berdasarkan data yang dirilis BMKG, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini berawan dan cerah berawan. Cuaca ini akan berlangung hingga siang hari kecuali untuk tiga wilayah. Jakarta Barat diperkirakan hujan ringan, Jakarta Selatan hujan sedang, dan Jakarta Timur.



Memasuki malam hari seluruh wilayah DKI Jakarta berawan. Sementara memasuki Sabtu (7/5/2022) dini hari, wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi turun hujan ringan.

"Masyarakat juga bisa berbagi informasi dengan mengikuti seluruh akun media sosial BMKG Instagram Twitter Facebook maupun YouTube," tulis BMKG.

Baca juga: Bibit Siklon Tropis Terdeteksi di Samudera Hindia, BMKG: Waspada Cuaca Ekstrem
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2086 seconds (11.252#12.26)