Mobil Sedan Hangus Terbakar di Tol Kuningan Arah Cawang

Rabu, 11 Mei 2022 - 21:23 WIB
loading...
Mobil Sedan Hangus Terbakar di Tol Kuningan Arah Cawang
Mobil jenis sedan hangus terbakar di ruas tol dalam kota, tepatnya di samping Gerbang Tol Kuningan 2 arah Cawang, Rabu (11/5/2022) malam. Foto: Twitter @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Mobil jenis sedan hangus terbakar di ruas tol dalam kota, tepatnya di samping Gerbang Tol Kuningan 2 arah Cawang, Rabu (11/5/2022) malam. Petugas pemadam kebakaran telah berhasil memadamkan api yang menghanguskan hampir seluruh bagian mobil tersebut.

"20.40 Polri Sat PJR Dit Lantas PMJ dan unit Damkar membantu proses pemadaman mobil terbakar di Ruas Tol dalam Kota (Samping Gerbang Tol Kuningan 2 arah Cawang), saat ini sudah padam," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.



Berdasarkan video yang diunggah akun resmi Twitter TMC Polda Metro Jaya, api sempat membesar dan melahap seluruh bagian mobil. Petugas damkar langsung terjun ke lokasi untuk memadamkan kobaran api.



Sementara itu, jajaran kepolisian berusaha mengurai arus lalu lintas yang melintasi ruas tol Kuningan yang mengarah ke Cawang. Sempat terjadi kepadatan lalu lintas dampak dari terbakarnya mobil tersebut.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab terbakarnya mobil tersebut. Demikian juga ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas masih berupaya mengevakuasi mobil yang hangus terbakar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)