Polda Metro Jaya Gelar Street Race di Meikarta Bekasi

Rabu, 11 Mei 2022 - 14:56 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Gelar Street Race di Meikarta Bekasi
Polda Metro Jaya akan kembali menggelar ajang street race setelah event Formula E. Street race akan digelar di Meikarta, Kabupaten Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan kembali menggelar ajang street race setelah event Formula E. Street race akan digelar di Meikarta, Kabupaten Bekasi.

"Street rice akan dilaksanakan bulan Juni setelah Foruma E di Meikarta," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (11/5/2022).



Tim Ditlantas Polda Metro Jaya hari ini berencana menggelar survei untuk memastikan kesiapan lokasi gelaran balap jalanan tersebut. Tidak hanya itu, survei dilakukan untuk melihat kondisi trek apakah memadai jika dilakukan untuk balap roda empat jika mungkin akan dilakukan juga untuk kendaraan roda empat.



"Tinjau ulang dan akan pastikan event seperti apa. Kita lihat apakah dengan kondisi Meikarta memungkinkan atau tidak (untuk roda empat)," jelasnya.



Tidak hanya itu, gelaran street race di Meikarta akan lebih berwarna dari event sebelumnya, karena akan menghadirkan festival musik.

"Kami akan buat gebyar lebih besar dan digabungkan dengan festival seni dan musik dan sebagainya," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)