Truk Kontainer Terguling Hantam Warung di Kranji, Lalu Lintas Macet Parah

Senin, 09 Mei 2022 - 15:43 WIB
loading...
Truk Kontainer Terguling Hantam Warung di Kranji, Lalu Lintas Macet Parah
Sebuah truk kontainer terguling di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Senin (9/5/2022). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Sebuah truk kontainer terguling di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Senin (9/5/2022). Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di turunan Kranji macet parah.

Berdasarkan pantauan MNC Portal pada pukul 14.30 WIB, kendaraan truk masih posisi terbalik di lokasi dengan roda sebelah kiri berada di atas. Kontainer yang diangkut oleh truk tersebut pun terlepas dari dudukannya.



Terlihat juga panjang truk menutupi satu ruas jalan yang berada di jalan raya tersebut. Sementara bagian depan truk menghantam bangunan kecil warung berjualan.

Truk Kontainer Terguling Hantam Warung di Kranji, Lalu Lintas Macet Parah


Menurut informasi yang dihimpun MNC Portal, truk melaju dari arah Harapan Indah Bekasi menuju Kota Bekasi. Truk sempat menyerempet bagian belakang satu mobil minibus hingga akhirnya membuat truk terbalik.



Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Harapan Indah mengalami kemacetan. Kendaraan baik roda dua atau roda empat harus mengantre untuk lewat lantaran ada ruas jalan yang terpakai.

Insiden ini juga menjadi tontonan warga sekitar lokasi. Beberapa di antaranya bahkan terlihat berhenti untuk mengambil momen ini di ponselnya masing-masing.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)