Arteri Kalimalang Macet Berjam-jam, Penumpang Pilih Jalan Kaki

Sabtu, 07 Mei 2022 - 11:09 WIB
loading...
Arteri Kalimalang Macet Berjam-jam, Penumpang Pilih Jalan Kaki
Seorang penumpang bus yang hendak ke Terminal Bekasi mengeluhkan macet yang terjadi di Jalan KH Noer Ali Inspeksi Kalimalang, Kota Bekasi. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Seorang penumpang bus yang hendak ke Terminal Bekasi mengeluhkan macet yang terjadi di Jalan KH Noer Ali Inspeksi Kalimalan g, Kota Bekasi. Diketahui Polri sejak pukul 07.00 WIB memberlakukan one way dari Gerbang Tol (GT) Kalikangkung KM 414 Semarang hingga KM 3 Halim, Jakarta Timur.

Joni (36) menyebut dirinya naik kendaraan umum hendak ke Terminal Bekasi. Namun, terjebak kemacetan di Arteri Kalimalang selama berjam-jam.

"Ini mau ke terminal Bekasi. Kejebak macet lebih dari satu jam," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (7/5/2022).

Ia memilih turun dari angkutan umum yang ditumpanginya lalu berjalan kaki. "Macetnya sampai mana? Ya sudah saya jalan kaki saja sampai depan," ucapnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia, di depan Grand Kota Bintang kemacetan masih terjadi sejak pagi tadi. Kemacetan pun mengular berkilo-kilometer dari simpang Mal Metropolitan hingga Sumber Artha Kota Bekasi.

Adapun kendaraan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan kendaraan pribadi roda empat mendominasi kemacetan di Jalur Arteri Kalimalang. Kemacetan juga terjadi akibat penutupan tol mengarah ke Cikampek yang disebabkan pemberlakuan one way arus balik.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)