alexametrics

Tega, Bayi Laki-laki Masih Terlilit Tali Pusar Dibuang di Kali Ciliwung

loading...
Tega, Bayi Laki-laki Masih Terlilit Tali Pusar Dibuang di Kali Ciliwung
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
DEPOK - Seorang bayi baru lahir yang ditemukan di pinggir Kali Ciliwung, Pancoran Mas, Depok, menggegerkan warga. Lokasi penemuan bayi dibuang tepatnya di Kampung Bojongjati RT 02/16, Kelurahan Depok.

“Jenis kelamin bayi tersebut adalah laki-laki,” ujar Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari, Sabtu (20/6/2020).
(Baca juga: Duh, Bayi Cantik Berusia 3 Hari Ini Dibuang di Pinggir Jalan)

Bayi malang itu diduga sengaja dibuang oleh wanita yang melahirkannya. Si bu kemungkinan hamil di luar nikah resmi, sehingga malu ketika melahirkan bayinya.

Saat ditemukan, bayi tersebut masih terlilit tali pusar dan ari-ari juga masih menempel. Mayat bayi itu ditemukan warga yang hendak memancing.

“Ditemukan ketika warga hendak memancing kemudian melihat ada mayat bayi di pinggir kali,” ungkapnya. (Baca juga: Korban Pedofilia Pelaku Penipuan Buronan FBI Capai 10 Anak)

Setelah mengetahui peristiwa tersebut, kemudian dilaporkan ke pengurus lingkungan. “Saksi dan RT/RW bersama-sama mengecek kondisi keadaan bayi laki-laki tersebut,” ucapnya.

Dari hasil cek TKP, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal, tapi tali ari-ari masih menempel di pusar.

"Bayi dalam kondisi tanpa pakaian. Diperkirakan usia bayi baru satu hari. Jasadnya kemudian dibawa ke RSCM Jakarta,” pungkasnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak