Tol Cikampek, Rest Area KM 42 Arah Jakarta Mulai Ramai Mobil Pelat B

Jum'at, 06 Mei 2022 - 14:50 WIB
loading...
Tol Cikampek, Rest Area KM 42 Arah Jakarta Mulai Ramai Mobil Pelat B
Sejumlah kendaraan mulai terlihat mengisi rest area KM 42 ruas tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, Karawang, Jumat (6/5/2022), didominasi mobil berpelat B. Foto/Riezky Maulana/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah kendaraan mulai terlihat mengisi rest area KM 42 ruas tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, Karawang, Jumat (6/5/2022). Kendaraan roda empat berpelat nomor B atau Jabodetabek mendominasi tempat parkir yang tersedia.

Baca juga: 7 Kiat Polri-Kemenhub Cegah Kepadatan Lalin Arus Balik

Pantauan MNC Portal di lokasi, beragam rumah makan dan toko swalayan terlihat ramai oleh pemudik yang beristirahat setelah melakukan perjalanan dari sejumlah daerah di Jawa Tengah dan Jawa Barat.



Kendati padat, di depan pintu masuk rest area ini tidak terjadi penumpukan. Pengemudi yang hendak masuk masih bisa memacu kendaraannya 10-20 KM/Jam sambil menilik akan ditaruh mana kendaraan mereka.

Dari lima tempat pengisian bahan bakar yang tersedia hanya 3 tempat yang dioperasikan. Proses isi-mengisi bahan bakar juga berjalan lancar dengan lancar dan tak terlihat adanya antrean berarti.

Situasi lalu lintas dari Gerbang Tol Cikampek Utama menuju arah Jakarta banyak didominasi kendaraan pribadi. Situasi jalanan terpantau sangat lancar.

Diperkirakan mobil bisa dipacu oleh pengemudi mulai dari 80 hingga 100 KM/Jam. Pemberlakuan one way juga sudah mulai berlangsung.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)