Festival Bedug di JIS, Anies: Gaung dan Gema Syiar Islam dari Jakarta ke Seluruh Dunia

Jum'at, 06 Mei 2022 - 08:14 WIB
loading...
Festival Bedug di JIS, Anies: Gaung dan Gema Syiar Islam dari Jakarta ke Seluruh Dunia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar Festival Bedug Malam Takbir di Jakarta International Stadium (JIS). Foto/IG
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menggelar Festival Bedug malam takbir di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada pada Minggu, 1 Mei 2022.

Terkait festival itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan gema dan gaung acara malam itu menjadi syiar Islam yang cahayanya bersumber dari Kota Jakarta ke seluruh dunia.

"Karena itu, acara ini menjadi wujud pemersatu dan meningkatkan rasa cinta seluruh warga DKI Jakarta kepada kotanya, digaungkan dari JIS, 'Stadion Kita' kebanggaan bangsa dan rakyat Indonesia," ujar Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Kamis (5/5/2022).



Anies juga mengucap terima kasih kepada panitia penyelenggara, pengisi acara; Pasha Ungu, Opick, Indah Nevertari dan seluruh warga yang datang meramaikan. Juga apresiasi kepada pihak instansi terkait, seperti aparat keamanan, Satpol PP, petugas Dishub, dan instansi terkait lainnya yang telah menjaga, dan memastikan kegiatan Festival Tabuh Beduk dan Malam Takbiran 1443 H berlangsung aman, lancar dan tertib.



"Semoga ini menjadi catatan kebaikan yang dilipatgandakan pahalanya, dan jadi pengalaman yang membawa hikmah panjang bagi kita semua," ucapnya.

Dalam unggahan akun Instagram @aniesbaswedan terlihat raut wajah Anies sumringah kala menjabat tangan warga. Begitupun warga yang antusias terlihat tua muda bahkan anak-anak terpancar raut wajah gembira bertemu Gubernur Anies.

"Alhamdulillah, setelah dua tahun tidak merayakan malam takbiran akibat dampak Pandemi Covid-19, Pemprov DKI Jakarta menggelar Festival Tabuh Bedug dan Malam Takbiran 1443 H di Jakarta International Stadium(JIS), Jakarta Utara, pada hari Minggu (1/5)," tuturnya. Foto: IG @aniesbaswedan

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)