Anies dan Riza Patria Salat Id di JIS, Khatibnya Ketua MUI

Minggu, 01 Mei 2022 - 07:50 WIB
loading...
Anies dan Riza Patria Salat Id di JIS, Khatibnya Ketua MUI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria akan melaksanakan salat Idul Fitri/Id di Jakarta International Stadium (JIS) , Jakarta Utara. Untuk khatib, rencananya Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Muhammad Cholil Nafis.

"Jadi khatib saja," kata Cholil, Minggu (1/5/2022). Dia bakal menyampaikan materi khutbah tentang spirit fitrah untuk membangun kesalehan.
Baca juga: Mau Salat Id di JIS? Ini Rute dan Transportasi Publiknya

Stadion JIS akan menjadi salah satu lokasi pelaksanaan salat Id. Anies mengajak warga Jakarta menunaikan salat Idul Fitri sekaligus mengumandangkan takbir di stadion termegah di Jakarta itu.

"Di tempat itu kita akan berzikir, mengagungkan takbir di mahakarya kota ini. Kita akan bersyukur dan bersujud memohon ridha Ilahi," ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Minggu (1/5/2022).

Dia berharap pelaksanaan salat Id di JIS dapat menambah semarak dan semangat dalam merayakan kemenangan sekaligus bersyukur atas keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT.

"Kemenangan tinggal selangkah lagi, mari kita rayakan dengan bersyukur atas nikmat-Nya yang tak pernah bisa diukur. Sekaligus kami kabarkan Jakarta International Stadium siap menyambut jamaah salat Idul Fitri pada 1 Syawal ini," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)