One Way Arah Jakarta di Jalur Puncak Diprediksi hingga Pukul 22.00 WIB

Rabu, 04 Mei 2022 - 21:23 WIB
loading...
One Way Arah Jakarta di Jalur Puncak Diprediksi hingga Pukul 22.00 WIB
Sistem satu arah atau oneway menuju Jakarta di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor diprediksi berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Sistem one way atau satu arah menuju Jakarta di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor diprediksi berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Karena, arus kendaraan dari arah Cianjur terpantau cukup padat.

"Prediksi kami ya, kami upayakan secepatnya tapi prediksi (one way berakhir) 22.00 WIB," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata kepada wartawan, Rabu (4/5/2022).

Selain itu, terdapat beberapa titik kemacetan yang masih terjadi di Jalur Puncak. Seperti di sekitar Pasar Cipanas, Rest Area Gunung Mas, dan lainnya.

"Untuk kemacetan masih sama. Tadi siang ada di Cimory, Pasar Cisarua, Rest Area Gunung Mas. Kemudian di wilayah Cianjur ada di Hanjawar, Cipanas, dan Pasar Cipanas," ungkap Dicky.



Karena, masih cukup tingginya mobilitas masyarakat di sepanjang Jalur Puncak. Ditambah memang volume kendaraan yang meningkat sejak pagi tadi.

"Ya jadi memang masih jadi kendala masih tingginya kegiatan masyarakat di pasar, jadi lalu lalang menyeberang ditambah volume kendaraan juga meningkat. Untuk saat ini adalah paling efektif pelaksanaan one way," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3323 seconds (0.1#10.140)