Kawasan Gunung Mas Puncak Macet Parah, Begini Penampakannya

Rabu, 04 Mei 2022 - 15:50 WIB
loading...
Kawasan Gunung Mas Puncak Macet Parah, Begini Penampakannya
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak tepatnya sekitaran Gunung Mas, Kabupaten Bogor, macet parah. Kendaraan dari kedua arah menumpuk di kawasan tersebut. Foto/MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak tepatnya sekitaran Gunung Mas , Kabupaten Bogor, macet parah. Kendaraan dari kedua arah menumpuk di kawasan tersebut.

Pantauan MNC Portal, kemacetan itu masih berlangsung pukul 15.00 WIB. Arus kendaraan didominasi yang melaju dari arah Puncak menuju Jakarta.

Selain mobil, motor juga memadati kawasan tersebut. Banyak pengendara motor yang mengambil jalur berlawanan sehingga membuat kendaraan yang akan menuju ke Puncak ikut terjebak.

"Macet banget dari habis dari Atta'awun, mau pulang ke Bogor," kata salah satu pemotor, Naufal, kepada MNC Portal di lokasi, Rabu (4/5/2022).

Hingga saat ini, kemacetan parah di kawasan tersebut masih berlangsung. Kendaraan hanya bisa memacu kecepatan kurang dari 5 kilometer per jam. Itu pun lebih banyak berhenti.



Terpisah, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan pihaknya tengah melakukan proses oneway dari arah Puncak menuju Jakarta mulai pukul 13.30 WIB. Sebelumnya, petugas menerapkan oneway dari arah Jakarta menuju Puncak.

"Yang mengarah ke Puncak sudah clear, kemudian sekarang kami sedang melakukan pendorongan untuk oneway arah Jakarta," ucap Iman.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)