Macet Parah, Jalur Puncak Bogor Diberlakukan Satu Arah

Rabu, 04 Mei 2022 - 11:58 WIB
loading...
Macet Parah, Jalur Puncak Bogor Diberlakukan Satu Arah
Polres Bogor memberlakukan sistem satu arah dari arah Jakarta ke Puncak, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor sudah diberlakukan oneway. Sistem oneway diperuntukan dari arah Jakarta menuju Puncak.

Pantauan SINDOnews di Simpag Gadog, sistem oneway dimulai sekira pukul 10.30 WIB. Proses oneway ditandai dengan iring-iringan Satlantas Polres Bogor dari arah Puncak menuju Simpang Gadog.

Kemudian, petugas mulai membuka satu jalur dari arah Jakarta menuju Puncak. Sedangkan, kendaraan dari arah Puncak ditahan sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan karena situasional.



”Volume kendaraan yang mengarah ke Puncak sudah padat, sehingga kami sedang melaksanakan proses one way untuk ke arah atas (Puncak),” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Rabu (4/5/2022).

Berdasarkan pantauan di lapangan, volume kendaraan yang menuju Puncak mengalami peningkatan dibanding kemarin. Tercatat, 30 ribuan kendaraan menuju kawasan tersebut pagi ini.

”Volume hari ini berdasarkan pantauan kami terjadi peningkatan 30 persen dari hari sebelumnya. Hari ini sampai jam 9 sudah masuk 30 ribuan, kalau kemarin itu 35 ribu satu hari,” pungkas Iman.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)