Salat Id di Masjid Al-Barkah Bekasi, Masyarakat Antusias hingga Penuhi Jalan

Senin, 02 Mei 2022 - 07:32 WIB
loading...
Salat Id di Masjid Al-Barkah Bekasi, Masyarakat Antusias hingga Penuhi Jalan
Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dirayakan oleh umat muslim pada hari Senin (2/5/2022). Umat muslim di Kota Bekasi juga menggelar Salat Id di Masjid Al-Barkah, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dirayakan oleh umat muslim pada hari Senin (2/5/2022). Umat muslim di Kota Bekasi juga menggelar Salat Id di Masjid Al-Barkah, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Salat Id disambut meriah oleh masyarakat dengan wajah sumringah. Sejak pukul 06.00 WIB, kawasan parkir pun mulai dipenuhi kendaraan masyarakat. Baca juga: Penampakan Puluhan Ribu Warga Ikuti Salat Id di JIS

Antusias masyarakat yang tinggi untuk menggelar Salat Id di masjid ini membuat masyarakat harus menggelar salat hingga Jalan Raya Veteran persis di depan masjid. Hal ini mengingat, halaman masjid yang luas telah dipenuhi masyarakat.

Terlihat, mereka yang menggelar salat mayoritas berangkat bersama keluarganya. Selain itu, anak-anak balita juga terlihat hadir di lokasi.

Hingga berita ini ditayangkan, ibadah Salat Id masih berlangsung. Sejumlah unsur TNI-Polri pun masih berjaga di sekitar lokasi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)