Jalur Kalimalang Ramai Lancar Malam Ini

Jum'at, 29 April 2022 - 22:47 WIB
loading...
Jalur Kalimalang Ramai Lancar Malam Ini
Pemudik sepeda motor di Jalan Raya Kalimalang, Pangkalan Jati, Duren Sawit Jakarta Timur terpantau ramai lancar pada Jumat (29/4/2022) malam. Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Pemudik sepeda motor di Jalan Raya Kalimalang , Pangkalan Jati, Duren Sawit Jakarta Timur terpantau ramai lancar pada Jumat (29/4/2022) malam. Kendati demikian, jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua itu meningkat hingga 75 persen dibandingkan hari sebelumnya.

"Kalau untuk malam ini dibandingkan hari kemarin, saya prediksi kenaikannya hingga 75% peningkatan arus mudik dibandingkan hari-hari kemarin," ujar Kepala Pos Pengamanan Pelayanan Mudik Polsek Duren Sawit Ipda Junaedi Effendi kepada wartawan, Jumat (29/4/2022).

Jalur Kalimalang Ramai Lancar Malam Ini


Dia menjelaskan lonjakan tersebut disebabkan para pegawai negeri sipil (PNS) mulai mendapatkan cuti bersama terhitung sejak hari ini. "Ini karena PNS sudah libur kemudian mereka juga buru-buru berharap melaksanakan salat id di kampung," imbuhnya.





Berdasarkan pantauan MNC Portal hingga pukul 21.35 WIB tadi, lonjakan arus pemudik tidak menyebabkan kemacetan yang signifikan. Petugas juga terpantau mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)