Sambut Lebaran, MNC Peduli Beri Bantuan Nakes RSPI Sulianti Saroso

Kamis, 28 April 2022 - 15:13 WIB
loading...
Sambut Lebaran, MNC Peduli Beri Bantuan Nakes RSPI Sulianti Saroso
MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk tenaga kesehatan di RSPI Sulianti Saroso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (28/4/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri menjadi sebuah momentum kemenangan dan juga harapan bagi umat muslim di seluruh dunia. Dalam merayakan hari raya ini, banyak yang menggunakannya untuk berkumpul dengan keluarga.

Di sisi lain, momen spesial ini justru banyak yang tidak bisa menikmatinya karena terhalang dengan tanggung jawab yang diemban. Misalnya para tenaga kesehatan di RSPI Sulianti Saroso , Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pada Lebaran 2022, nakes masih harus berjibaku merawat pasien di tengah pandemi Covid-19. Hal inilah yang kerap membuat petugas nakes harus bekerja ekstra.
Baca juga: MNC Peduli Gandeng STIE MNC Selenggarakan Budidaya Markisa di Bekasi

Untuk memberikan semangat nakes yang bertugas selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, MNC Peduli menyalurkan bantuan sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat kepada pahlawan kesehatan.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, ingin berbagi kebahagiaan dalam menyambut Idul Fitri. Kebahagiaan ini harus dirasakan para nakes walaupun harus terus bertugas. “Kami berharap kepedulian ini dapat bermanfaat,” ujarnya di RSPI Sulianti Saroso, Kamis (28/4/2022).

Koordinator Bidang Sosial dan Budaya DWP RSPI Sulianti Saroso, Irfani Rosada mengucap syukur atas bantuan yang diberikan MNC Peduli kepada nakes yang bekerja membantu masyarakat.

"Kami atas nama ketua DWP RSPI Sulianti Saroso sangat mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian MNC Peduli kepada RSPI Sulianti Saroso terutama kepada nakes," katanya.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)