Sambut Lebaran, MNC Peduli Salurkan Beras ke Petugas Kebersihan Condet

Rabu, 27 April 2022 - 13:26 WIB
loading...
Sambut Lebaran, MNC Peduli Salurkan Beras ke Petugas Kebersihan Condet
MNC Peduli membagikan bantuan beras dan vitamin kepada petugas kebersihan di permukiman Condet, Balekambang, Jakarta Timur. Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri1443 hijriah, MNC Peduli membagikan bantuan beras dan vitamin kepada sejumlah petugas kebersihan di permukiman Condet, Balekambang, Jakarta Timur. Momen berbagi yang diadakan MNC Peduli bertujuan agar momen sakral hari raya lebaran dapat dirayakan bersama keluarga dengan penih khidmat.

MNC Pedulimemberikan bantuan paket beras dan vitamin kepada puluhan petugas kebersihan yang seringnya bertugas di wilayah Condet, Jakarta Timur. Bantuan diharapkan meringankan tuntutan kebutuhan pokok yang belum tentu semua orang mudah mengaksesnya.

”Tentunya harapan kami agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita baik yang berada di panti sosial maupun masyarakat prasejahtera lainnya dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadhan ini,” kata Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesodibjo, Rabu (27/4/2022). Baca juga: Masyarakat Apresiasi Sentra Vaksin Booster MNC Peduli

Dalam menyerahkan bantuannya, para petugas kebersihan menerima beras dan sembako tersebut dari tim MNC Peduli yang diserahkan diBalai Rakyat Condet, Jakarta Timur pada Rabu pagi. Menurut Jessica kegiatan pemberian beras ini tidak hanya dilakukan di Condet saja, namun terdapat sejumlah titik lokasi yang juga dipilih untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.



Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial yang berasal dari MNC Group serta seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misinya, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial yang bertujuan membantu masyarakat khususnya dalam kondisi prasejahtera serta terdampak bencana.

Dalam implementasi kegiatan sosialnya, MNC Peduli menerapkan tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan. Selain ketiganya, MNC Peduli juga bergerak di bidang pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2693 seconds (11.252#12.26)