Awal Pekan, Hujan Petir Diprakirakan Turun di Sebagian Jakarta

Senin, 25 April 2022 - 05:48 WIB
loading...
Awal Pekan, Hujan Petir Diprakirakan Turun di Sebagian Jakarta
BMKG memprakirakan hujan petir akan turun pada Senin (25/4/2022) di sebagian Jakarta.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan akan turun pada Senin (25/4/2022) pagi di sebagian wilayah Ibu Kota. Hujan diprakirakan tak akan turun di wilayah Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu yang cuacanya cerah berawan.

Pada ke siang hari, hujan akan mengguyur mayoritas wilayah DKI Jakarta. Di antaranya, hujan sedang akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat.

Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan petir akan melanda di siang harinya. Untuk Kepulauan Seribu, cuacanya berawan pada siang hari. Baca: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jaksel, Jaktim, dan Jakbar

Di malam hari, hujan ringan masih turun di dua wilayah Jakarta, yakni Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Sementara empat wilayah lainnya, cuaca akan berawan.

"Peringatan dini. Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakbar, Jakpus, Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari," tulis BMKG, Senin dini hari. Suhu udara di Jakarta hari ini berkisar 24-32 derajat celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)