Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jaksel, Jaktim, dan Jakbar

Minggu, 24 April 2022 - 04:06 WIB
loading...
Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jaksel, Jaktim, dan Jakbar
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Minggu 24 April 2022 pagi. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Minggu 24 April 2022 pagi. Menurut BMKG, hujan hanya tidak turun di wilayah Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Seatan, Jakarta Utara akan turun hujan ringan. Sementara pada siang hari, wilayah Jakarta Selatan akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat akan hujan ringan. Lalu, cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan.

Baca juga: Jakarta Diprediksi Hujan, BMKG Ingatkan Angin Kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim



BMKG mengeluarkan peringatan dini sejak siang hingga sore akan datangnya hujan disertai angin dan petir. "Peringatan Dini. Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang dan sore hari," tulis BMKG dalam keterangannya, Minggu (24/4/2022).

Beralih ke malam hari, enam wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Suhu udara di Jakarta pada hari ini diperkirakan 24-32 derajat celsius. Kelembapan udara fluktuatif di kisaran 70-95 persen.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1935 seconds (10.55#12.26)