Sambil Berbelanja, Warga Ramai Vaksin Booster Berhadiah Sembako di Tanah Abang

Sabtu, 23 April 2022 - 18:42 WIB
loading...
Sambil Berbelanja, Warga Ramai Vaksin Booster Berhadiah Sembako di Tanah Abang
Dirresnarkoba Polda Metro Jaya tengah menggelar vaksinasi corona dosis ketiga atau booster di Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Metro Jaya tengah menggelar vaksinasi corona dosis ketiga atau booster di Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2022). Kegiatan ini disambut antusias warga yang tengah ramai berbelanja .

Salah seorang warga, Jaya (42), mengaku tidak tahu sebelumnya jika ada vaksin booster di Pasar Tanah Abang. Ia pun tertarik untuk ikut melakukan vaksinasi booster di tengah berbelanja.



"Memilih ke sini karena kebetulan mau belanja dan ternyata ada vaksinasi. Sarena saya belum vaksin akhirnya sekalian saja vaksin," ujar Jaya.

Sambil Berbelanja, Warga Ramai Vaksin Booster Berhadiah Sembako di Tanah Abang


Ia pun senang karena setelah vaksin diberikan paket sembako. "Ada beras 5 kg, terus ada paket mi instan. Senanglah. Enggak nyangka juga karena memang cuman mau vaksin saja, enggak berharap dapat sembako," terangnya.



Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan, kegiatan yang telah dilakukan selama seminggu tersebut telah mengundang ribuan peserta vaksin.



"Target kita booster sampai saat ini kurang lebih 11.320 orang yang sudah kita vaksin. Hari ini kami menyiapkan sampai 2.000 dosis. Jadi kami siap untuk memberikan vaksinasi kurang lebih 2.000 orang," ucap Mukti.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)