Peradi Jakarta Barat Santuni Anak Yatim dan Berbagi Bingkisan

Sabtu, 23 April 2022 - 08:40 WIB
loading...
Peradi Jakarta Barat Santuni Anak Yatim dan Berbagi Bingkisan
DPC Peradi Jakarta Barat memberikan ?santunan dan bingkisan kepada puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Aisyiah Slipi. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia ( Peradi ) Jakarta Barat memberikan‎santunan dan bingkisan kepada puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Aisyiah Slipi, Jumat 22 April 2022 malam. Acara ini juga merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan para advokat DPC Peradi Jakbar.

‎“DPCini dibangun dengan penuh rasa persaudaraan, itu yang saya rasakan. Sampai saat ini juga, teman-teman men-support saya sebagai ketua DPC,” kata Ketua DPC Peradi Jakbar Suhendra Asido‎ Hutabarat dan didampingi Sekjen Herry Suherman.

Asido melanjutkan, persaudaraan yang sangat kuat antara dvokat DPC Peradi Jakbar tersebut membuat berbagai kegiatan. Tak terkecuali, kata dia, acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang terselenggara dengan baik.

“Inilah kekuatan dari DPC Jakbar. Persaudadaan dalam kemajemukan. DPC kita ini cukup dikenal dengan kebersamaannya, persaudaraannya. Kita kemarin menyelenggarakan Maulid Nabi, Natal, sekarang buka bersama,” katanya.

Ia berharap, persaudaraan dan silaturahmi ini bisa dapat terus dipertahankan. Karena ini merupakan kekuatan untuk membangun DPC Peradi Jakbar.

“Tentunya kita harus membangun dengan damai. Dengan satu semangat damai, damai, dan damai. Jadi hendaklah dalam berorganisasi ini kita mengutamakan persaudaraan dan kalau ada permasalahan bisa selalu kita selesaikan secara damai,” imbuhnya.

Ketua Panitia Buka Puasa Bersama DPC Peradi Jakbar Haetami menyampaikan, sebelum memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, pihaknya melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di depan Hotel Aston Kartika, Jalan Kia Tapa, Grogol, Jakarta Barat.

Sementara itu, Ustaz Agung Rahmatulloh dalam tausiahnya menyampaikan, orang yang memberikan makanan kepada orang berpuasa, insyaallah akan mendapatkan pahala seperti orang yang berpuasa tersebut dan tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu.

Dalam kesempatan ini, para advokat DPC Peradi Jakbar secara khusus ‎memanjatkan doa untuk Kheng Darmawan, salah seorang rekan advokat yang tengah dirawat di rumah sakit. “Kiranya doa kita dikabulkan,” kata Asido.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)