Asrama Sahabat Yatim Tangsel Bersyukur Dapat Bantuan Pangan dari MNC Peduli

Kamis, 21 April 2022 - 19:52 WIB
loading...
Asrama Sahabat Yatim Tangsel Bersyukur Dapat Bantuan Pangan dari MNC Peduli
MNC Peduli menyalurkan bantuan pangan berupa beras ke Asrama Sahabat Yatim, Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel, Kamis (21/4/2022). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - MNC Peduli menyalurkan bantuan pangan berupa beras ke Asrama Sahabat Yatim, Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (21/4/2022).

Bantuan diterima langsung Kepala Asrama Sahabat Yatim Umi Asih (49). Usai penyerahan secara simbolik, anak-anak yatim-piatu berkumpul lalu memanjatkan doa bersama.
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Beras ke Asrama Sahabat Yatim di Tangsel

Kepala Asrama Sahabat Yatim Umi Asih mengucap syukur atas bantuan yang diberikan. Beras-beras itu nantinya akan dikonsumsi sehari-hari oleh penghuni asrama. Jika berlebih, maka beras disalurkan kembali ke asrama lainnya.

"Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan MNC Peduli kepada kami. Kalau berlebih kita salurkan lagi ke luar," ujarnya, Kamis (21/4/2022).

Dia berharap bantuan ke depan bisa disalurkan lebih luas ke asrama atau panti sosial lainnya. "Mudah-mudahan bantuan semakin banyak, semakin lancar," ucapnya.
Baca juga: Kado Yatim Berikan Senyum Keceriaan Anak Yatim dan Dhuafa

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi pada bulan Ramadhan guna membantu masyarakat.

"Tentunya harapan kami agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita baik yang berada di panti sosial maupun masyarakat prasejahtera dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadhan," ujar Jessica.

Asrama Sahabat Yatim total berjumlah 24 unit yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Khusus untuk Tangerang Raya, ada 3 lokasi asrama yang bisa ditemui yakni Jalan Graha Raya, Serpong Utara, Tangsel; Ciledug, Kota Tangerang; serta Curug, Kabupaten Tangerang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)